Minggu, 17 Januari 2010

dewasa dalam sikap

menjadi dewasa adalah sesuatu yang sulit..
menjadi dewasa dalam pengertian sebenarnya...
bisa mengontrol emosi...
bisa menempatkan dirinya pada jalan dan pihak yang benar...
bisa memutuskan sesuatu dengan pertimbangan yang matang sehingga tak menyimpang pada kebenaran..
bisa berfikir jernih ketika orangorang di sekitarnya telah mengeruh fikirannya..
bisa berfikir positif atas segala sesuatu..
bisa menerima kelebihan oranglain dan memicu diri sendiri untuk lebih maju..
bisa bertindak dengan benar,,cepat,,dan tanggap..
bisa merangkul orangorang di sekitarnya untuk bertindak dan bertingkahpolah baik..
bisa memintamaaf pada orang yang sebenarnya salah..
bisa mencoba memahami keadaan orangorang di sekitar..
bisa bisa dan bisa melakukan hal positif lain yang maha dahsyat...
namun saya...anda...kita...apakah telah sampai ke tahap itu???
tahap ketika kita dianggap telah dewasa..
bukan dewasa dalam umur tapi dewasa dalam sikap dan fikiran..
bisakah anda???
itu kemauan saya..
keinginan saya,,harapan saya,,serta mimpi saya yang insyaAllah akan teraplikasikan dalam kehidupan sehari-hari...
:)
semangat demi perubahan yang lebih baik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

Tidak ada komentar: