Minggu, 06 September 2009

ULANGTAHUN FARMASI UNPAD angkatan 2007

assalamualaikum teman2..
akhirnya bl0g saya yang kedua release juga,,,hhe..

maklum,,,tampilan bl0g yang kemaren rada aneh,,,jd dputuskan untuk men0naktifkan yang itu dan mengaktifkan yang ini...
xp

hari ini tepat tanggal 7 september 2009... 2 tahun yang lalu adalah m0ment dimana saya bersama seratus lebih teman saya berjuang bersama memperebutkan pelantikan dimana itu merupakan bukti serta t0lak ukur kalau kami [angkatan 2007 farmasi unpad] telah pantas untuk menjadi bagian dari kemafar [red.keluarga mahasiswa farmasi]..

0tak saya langsung flashback ke jaman itu,,,jaman jahiliyah [hahaha]..
jaman dimana saya bersama teman2 masih berbaju k0ntrak,,berpita kuning hijau,,bersepatu tertutup,,bertas unpad,,dan atribut lain dr k0ntrak belajar yang harus kami taati.. y,,,itu merupakan fase ketika kami para siswa ingin dianggap sebagai mahasiswa..

tepat tanggal 7 september 2007,,,kami menangis,,kami berjuang,,kami terharu,,kami ber0ntak,,kami tak pantang menyerah berusaha sekuat tenaga meyakinkan para seni0r kalau kami layak dipercaya untuk menjadi penerus kemafar..

saya bangga..

saya senang..

saya bahagia punya teman2 2007..

ibarat bayi,,2 tahun adalah umur yang sedang lucu-lucunya...

sama seperti angkatan kami...
sedang berusaha bermetam0rf0sis untuk menjadi kupu kupu yang indah.. menjadi berlian yang selalu dicara banyak orang..


DUARIBU TUJUH...
halangan,rintangan,keluh,kesah tlah kita lalui bersama..

masih ada 3 tahun lagi kita bersama..
masih ada 3 tahun lagi waktu bagi kita untuk mempererat tali silaturahmi

masih ada 3 tahun lagi bagi kita untuk belajar banyak dan memberikan yang terbaik untuk angkatan...


kuliah bareng..
praktikum bareng..
makan bareng..
tidur bareng udah pernah kita lalui bersama..


akhir kata,,,
2007???
FARMASI FARMASI FARMASI
cupcupmuah...
tak lekang 0leh waktuu...



Tidak ada komentar: